Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 03 Juni 2014

Jersey baru Real Madrid musim depan

Sukses meraih gelar juara Liga Champions ke-10 tak lantas membuat Real Madrid menampilkan citra galak. Musim depan, Los Blancos bakal tampil imut dengan balutan jersey warna merah jambu.



            Real Madrid resmi merilis seragam baru mereka yang akan dikenakan untuk mengarungi musim 2014/15. Tampil secara mengejutkan, Marcelo, Gareth Bale, serta Karim Benzema muncul dengan menggunakan jersey tandang mereka dengan warna pink.
Klub ibukota Spanyol, Real Madrid, memperkenalkan seragam baru mereka untuk musim depan. Masih bekerja sama dengan Adidas, kini Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Sergio Ramos, Iker Casillas, Marcelo, Gareth Bale, dan Karim Benzema ditunjuk sebagai bintang iklan untuk menunjang penjualan seragam anyar mereka.
Jersey utama tetap berwarna putih, warna kebesaran Madrid. Hanya desainnya saja yang berbeda, yakni dengan kerah bergaya baju mandarin. Selain itu juga ada sedikit sentuhan gaya berwarna pink di bagian punggung dan sisi kiri dan kanan. Sedangkan untuk jersey kedua, Cristiano Ronaldo cs akan memakai warna fuchsia (pink keunguan), sebagai warna dominan.
Kedua kostum yang dominan dengan warna putih-pink ini, juga membalut teknologi modern yang bernama high-density thermosealed, membuat para pemain akan merasa lebih ringan dan lebih nyaman saat mengenakannya. Tidak hanya itu, teknologi ClimaCool juga tetap digunakan, yang berfungsi membantu mengatur suhu tubuh pemain saat bertanding.
Pink adalah warna yang belum pernah digunakan sepanjang sejarah klub selama 112 tahun berdiri.
Kini kedua seragam kebanggaan Los Blancos sudah tersedia dan bisa dibeli di toko onlinedalam situs resmi Real Madrid.
Fans Real Madrid yang ada di Inggris akan melihat untuk pertama kalinya salah satu dari seragam tersebut di lapangan hijau pada musim depan saat timnya akan berhadapan dengan Sevilla pada Piala Super Eropa yang akan digelar di Cardiff

0 komentar:

Posting Komentar